Film Baru Boneka Chucky Siap Teror Keluarga

Minggu, 08 Januari 2017 - 04:19 WIB
Film Baru Boneka Chucky Siap Teror Keluarga
Film Baru Boneka Chucky Siap Teror Keluarga
A A A
LOS ANGELES - Boneka Chucky kembali memiliki ceritanya yang terbaru. Lewat cerita baru yang berjudul Cult of Chucky siap meneror keluarga baru.

Dalam hal ini, Cult Of Chucky telah merilis teasernya. Cuplikan yang berdurasi 58 menit ini menampilkan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh boneka setan bernama Chucky. Boneka ini siap meneror keluarga baru yang telah memeliharanya.

"Sejak jutaan maka film ini telah banyak menghasilkan pendapatan box office di seluruh dunia. Sekarang kembali lagi boneka Chucky dengan nilai lebih besar," ujar Pihak Universal Studio seperti dikutip Aceshowbiz.

Kisah ini diawali oleh Nica Pierce yang dimainkan oleh Fiona Dourif mendapatkan boneka Chucky. Sayangnya boneka ini bakal mengancam kehidupan keluarga Nica.

Sebab, Chucky Siap membunuh keluarganya dengan pembantaian sadis. Tidak hanya itu, Chucky pun bersama teman boneka lainnya juga akan membuat keluarga Nica menjadi terbunuh.

Cult of Chucky akan ditayangkan pekan depan. Don Mancini kembali mensutradari film Chucky. Sang sutradara tidak akan mengubah cerita Chucky dan akan tetap menjadi khas boneka Setan Chucky.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)